Kamis, 08 Mei 2008

ilmu - ilmu kejawen

ilmu - ilmu kejawen


Aktivasi sadulur papat lima pancer
Bismillah.. dst Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku yang hidup dalam satu hari satu malam Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku............. berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah aku tahu asalmu 204 sambungan Hu Allah (dibaca 13x atau 75x setiap hari selama 7 hari berturut2)

Meminta bantuan sedulur papat lima pancer
kakang kawah adi arai-ari sedulur tuwa papat lima pancer sing dumunung ana ing awak ingsun jungkungana laku ingsun jabang bayine .......(sebutkan nama anda) bisa kasembadan apa sing ana ati lan pikiran ingsun yaiku....(sebutkan permintaan anda ex:bisa ketemu kalawan sira sedulur kabeh) kanti kalis ing sambekala padang panjang.... Amin...
sebelumnya didahului dengan al fatihah bagi yang muslim, bapa kami bagi yang nasrani atau doa2 sejenis semoga bermanfaat

Aji Tumpes IrengAjian
ini sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang, sehingga tidak terjadi kerusakan yang diinginkannya. Seperti menolak sanet, tenung, sihir, tujuh layar dll, dengan menyebut nama orang yang dimaksud (orang yang berbuat kejahatan) dikala membaca aji ini. Puasa nglowong 3 hari 3 malam, mulai hari Kamis Wage. Aji dibaca sekira musuh akan datang atau sudah melaksanakan kejahatannya. (mantra hub :e-mail)

ILMU PAGER
fungsi: pagar diri, pagar rumah maupun pagar yang lainyang perlu dipagari agar aman
(mantra hub: e-mail)

Aji Lembu Sekilan Panglimunan
Aliran kejawen juga mengenal ilmu keselamatan yang tidak kalah hebatnya.Fungsinya untuk membuat serangan selalu meleset tidak mengenai tubuh(mantra hub :e-mail)

Aji Dipaajian penangkal
Ilmu sirepajian penangkal Ilmu sirep ini adalah Aji Dipa. dan dibaca didepan pintu setiap malam, ajian ini juga dapat menolak segala mara bahaya yang akan menimpa seluruh penghuni rumah.
(mantra hub: e-mail)

Aji Brajamusti
Kegunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda. Semua senjata tajam termasuk beberapa senjata pusaka tak akan mempan jika berhadapan dengan ajian ini. Tatacara: Hari pertama mandi keramas dengan bunga tujuh rupa, lalu mulailah berpuasa nglowong 7 hari. Setiap tengah malam membaca mantra dibawah ini. Pantangan: Dilarang memukul dengan tangan kiri( mantra hub:e-mail)


Aji Gelap Ngampar
ini sangat ampuh untuk menghadapi peperangan, sehingga cukup dengan sekali teriakan saja rnusuh sudah ketakutan dan lari tunggang-Ianggang. (mantra hub :e-mail)

Aji Petak Ambyah
Aji petak ini sangat ampuh untuk menghadapi pertempuran, yaitu cukup dengan berteriak saja musuh sudah Iari pontang-panting keta(mantra hub:e-mail)

Ilmu Gunting Tingkat Puncak
Sangat ampuh untuk melumpuhkan lawan. Lakunya sama dengan penguasaan kebal api
(mantra hub: e-mail)

Aji Penatasan
Orang yang menyimpan ilmu penatasan ini akan dapat melumpuhkan lawan tanpa perlawanan. Sebab penatasan sejenis ilmu yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yamng dimilkilawan. (mantra hub:e-mail)

Aji Bangau Tontong
Aji Bangu Tongtong ini sangat ampuh untuk melemahkan lawan ketika dalam persidangan perang mulut, sehingga musuh bisa dibuatnya bungkam seribu bahasa, yang pada gilirannya ia akan menang dalam persidangan itu. (mantra hub: e-mail)

Mantra Aryo Bangah
Mantra ini sangat ampuh untuk menundukkan lawan, sehingga lawan bisa menjadi tunduk patuh tidak berani melawan. Di samping itu, bilamantna mi dibaca ketika akan masuk hutan, maka seluruh binatang buas yang ada di hutan itu menjadi takut, sehingga tidak berani mengganggu
(mantra hub: e-mail)

aji singo turu
ajiku landep si singo edan,edane edan turune... turune ngangguk manut manut ngangguk suru...
malangking sejoroning haruman ing guru... si turu edan si singo edan(mantra hub:e-mail)

Cakar Nogo
Gunanya untuk mencakar nyawa atau jiwa musuh dalam perkelahian. Secara fisik luka tidak begitu parah, tetapi dalam jangka panjang akan merusak jiwa musuh yang sudah kena cakar. Dan perlu diingat, luka jiwa sangat sulit untuk disembuhkan jika dibandingkan dengan luka fisik.
(mantra hub: e-mail)

Ilmu Pembungkam
Versi JawaBerdasarkan pengamatan, ilmu yang bacaan amalannya didominasi ayat alquran, memberikan reaksi “keras” pada hewan, sehingga hewan itu lari atau menghindar. Sedangkan ilmu yang amalannya lebih didominasi bahasa daerah, reaksinya melemaskan hewan. Karena itu, untuk tujuan main-main dengan hewan buas, ilmu tradisional lebih cocok, sedangkan untuk tujuan keselamatan, lebih cocok ilmu hikmah. (mantra hub:e-mail)


Aji Penunduk Pejabat
Bila anda seorang pegawai suatu perusahaan atau pegawai pada instansi pemerintah dan selalu kena marah atasan, maka mantra dibawah ini bila dibaca sewaktu masuk kantor, bisa menundukkan atasan anda (mantra hub:email)

Aji Saifi Angin
Bisa berjalan cepat bagaikan angin sehingga jarak jauh bisa ditempuh dalam waktu singkat. Puasa 40 hari , makannya dedaunan yang dimakan mentahan (tanpa dimasak) tanpa digarami. Minumnya air wantah (air melulu). Mulainya puasa pada hari Sabtu Kliwon, Ajian dibaca dimuka halaman rumah tepatnya dimuka pintu ketika akan bepergian (mantra hub: e-mail)


Aji Sembogo Pengasihan
Aji untuk para pengusaha, pemimpin, dan tokoh masyarakat agar lawan bicara selalu menyimak apa yang diucapkannya. Tatacara: Puasa ngebleng (tidak makan, minum, dan tidur) selama sehari semalam, dimulai pagi hari kamis sampai berbuka pada hari (mantra hub: e-mail)

SEGORO MACAN
Aji kawijayan Agar terlihat berwibawa, ditakuti musuh. Musuh dibentak sekali akan terkencing2 dan lemas tidak berdaya. (mantra hub: e-mail)

Mantra Moksa
Jika rutin diamalkan maka perlahan-lahan tanpa disadari si pembaca akan menjadi luhur budi pekertinya. Kelak tubuhnya akan menghilang di saat mati, pertanda kesempurnaan dengan menyatunya raga dan jiwa. Tatacara: Dibaca setiap akan mandi(mantra hub: e-mail)

Untuk memikat Cewek
kemudian tiup ditelapak tangan, dan ditepukan ke pundak kiri si target...klo bisa si target tidak mengetahui keberadaan kita sebelum kita menepuk pundaknya (ditepuk dari belakang biasanya). (mantra hub: e-mail)

Aji Semar Nangis
Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam. Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi. Sedangkan mantra yang dibaca sewaktu pati geni sebagai berikut (manntra hub: e-mail)

Aji Selasih Ireng
ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda. Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut : a. Puasa senin akmis selama 7 senin 7 kamis. b. Pati geni selama 1 malam. Rapalan yang harus dibaca (mantra hub: e-mail)

Mantra Pengasihan Pandangan
Mata Mantra ini merupakan gabungan islam-kejawen sebaiknya untuk mempercepat keberhasilan anda puasa 1 hari terlebih dahulu (lebih baik saat hari weton kelahiran anda), lalu anda rapal (sebaiknya anda hafalkan jangan membaca dari text). Saat bertemu / bertatapan pandang baca mantra diatas (bisa dalam hati). MANTRA PENGASIHAN PANDANGAN MATA
(mantra hub:e-mail)

Setan Kober
Ajian ini jika keampuhannya dengan ajian pemikat wanita lainnya tidak kalah ampuh. Wanita yang terkena ajian ini cintanya sangat menggebu-gebu sehingga orang bilang seperti orang gila. Dan konon yang terkena ajian ini akan sulit disembuhkan. Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon, ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur
(mantra hub: e-mail)

Aji Jaran Goyang
ajian yang ampuh untuk memikat hati wanita bagi seorang jejaka yang ingin mempersuntingkan seorang wanita. Dengan dibacakan aji ini dengan membayangkan wajah wanita yang dimaksud, maka wanita tensebut akan jatuh cinta dengan cinta yang menggebu-gebu." Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jumat Pahing. Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur(mantra hub :e-mail)




PERHATIAN

+Segala sesuatu dan konsekwensi ditanggung sendiri
+Dan segala resiko dan karma ditanggung oleh pribadi masing-masing
+Mohon segala ritual yang dilaksanakan harus di dampingi orang yang
mumpuni atau paham dalam dunia spiritual
+Segala sesuatu kesalahan ritual atau kecelakaan dalam ritual BukanTanggung jawab kami

63 komentar:

Leviticus mengatakan...

Tolong kirimi mantra dan cara lelakunya untuk aji saifi angin. di Jkruiser@yahoo.co.id. Trims

Anonim mengatakan...

Tolong kirimi saya mantra dan cara lelaku untuk aji saifi angin.di: respatiwulung@rocketmail.com
Terima kasih.

Arizki mengatakan...

Tolong kirimi saya mantra aji saifi angin dan juga lelakunya. di: arizkismada@yahoo.com

Trims

Unknown mengatakan...

Mas...tolong kirimi aku mantra dan tata cara aji penatasan :gepengbibir@gmail.com

terima kasih.

Anonim mengatakan...

mas boleh minta aji saifi angin kirim ke emil aku di muchlis.piliang@yahoo.co.id di tunggu lho!!!

WILLY_IT_COMMUNITY mengatakan...

mas.....tolong q minta lafal-lafalnya semuanya...ya mas....!?!?

q mau mempelajari semuanya.....dengan cara bertahap!

kirim ke sini ya maz :

"willy_suta@yahoo.co.id"

PAIJO MANGKULANGIT mengatakan...

mas budi kulo nyuwun wejangan nipun ngeh. ngatur aken sembah nuwun saderenge

PAIJO MANGKULANGIT mengatakan...

njenengan kirim dateng bnrgng087@gmail.com

beruang mengatakan...

mas minta mantra nya aji safii angin
dan semua aji nya ya kalo boleh . thanks T_ig_a@yahoo.co.id

Moker Antique mengatakan...

saya mnta tolong dikirimi mantra segoro macan dan untuk memikat cewek...!
kirim ke: dr.on_all@yahoo.com

Moker Antique mengatakan...

saya mnta tolong dikirimi mantra segoro macan dan untuk memikat cewek...!
kirim ke: dr.on_all@yahoo.com

Moker Antique mengatakan...

saya mnta tolong dikirimi mantra segoro macan dan untuk memikat cewek...!
kirim ke: dr.on_all@yahoo.com

pluyo mengatakan...

tolong kirimkan mantra memikat cewek. di rezaudin96@yahoo.co.id. trimz

echo mengatakan...

mas Q minta Lembu sekilan Boleh???
krimin ya mas lafadz nya,,
echo@sh.com

vet mengatakan...

mas klo berkenan saya minta tolong dikirimkan lafal mantra dari semua ajian dan ilmu yang mas jelaskan ke stuttgart_div1@yahoo.co.uk , saya tertarik untuk mempelajari satu per satu matursembanhnuwun kangmas

erix dauf mengatakan...

tolong kirimi saya mantra brojomusti trimakasih.di erixchangcutechangcute@yahoo.com

adjie mengatakan...

mas tolong kirimkan mantra
memikat cewek. di adjiwahyu@rocketmail.com
di tunggu ya mas

jamil mengatakan...

Pohon mantra untuk Ajian Ismu Gunting.

`Mr.Bond mengatakan...

mas, e-mail mas aph ??

`Mr.Bond mengatakan...

mas kirimi saya mantra Ilmu Gunting Tingkat Puncak ke email saya y...

"Thanks"

`Mr.Bond mengatakan...

kirimi saya mantra ..
Aji Saifi Angin & aji braja musti mas..
tolong y..

"Thanks"
oh ia...
rumah mas dimana ?

ahmad rifqi mengatakan...

mas minta mantra dan tata cara saifi angin ya
matur sembah nuwun
ahmadrifqiwafa@yahoo.com

BLOGNYA MEGA SURYATNA mengatakan...

mas... saya minta tolong... kirimi saya mantra untuk memikat cewek, dan segoro macan atas bantuanya saya ucapkan terima kasih banyak mas...

Ahmad Ramadhani mengatakan...

mas kirim aji saifi angin aja di

dhanizaezee@yahoo.co.id

SEPATUcommunity mengatakan...

tlong krimkan mantra setan kober,,,,,
sebelumny trima kasih

SEMAU GUE mengatakan...

mas bs kirim mantra untuk memikat cewek ya? Ke sate.lilit1000@gmail.com
trimakasi..

roach mengatakan...

saya mau tanya fungsi minta tolong sedulur papat lima pancer itu buat apa ?
Sama mau minta mantra segoro macan..
makasih sebelumnya.
garryroachsanderson9@gmail.com

irlanggana mengatakan...

tolong kirimi ajian pemikat wanita di irlanggana@gmail.com

Fatah Mind mengatakan...

mas, tolong kirimi mantra "ilmu memikat cewek" dan "ilmu pandangan mata" di fatakhulkarim@yahoo.co.id
thank's

Aksa mengatakan...

Aksa
Tolong Kirim mantra untuk pemikat cewek,yang diamalkan pada saat berhadapan dg si target,.
buronan.mertua01@gmail.com
Terima kasih

Hendri Ang mengatakan...

bolehkah saya meminta lelaku dan ajian dari senggoro macan? email saya di hendri_ang@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Tolong Kirim mantra untuk pemikat cewek, anakhacker72@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas tolong kirimi cara lelakunya untuk Aji Bangau Tontong .. di lupuzpermen69@gmail.com
Trimakasih

opphy mengatakan...

mas tlong mnta smua mantra nya di .. passociety65@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Mas tolong krmi sy ilmu anti sihir jin hitam,dan saifi angin ke markomar012@gmail.com sy ucapkn bnyk trma kasih

Unknown mengatakan...

Qobiltu. Terima kasih mas.

Bandard mengatakan...

minta mantra Untuk memikat Cewek dan tata caranya
kirim ke alamandafc@yahoo.com

agung mengatakan...

Tolong kirimi saya mantra Untuk memikat Cewek,.. seperti dibwah ini
(kemudian tiup ditelapak tangan, dan ditepukan ke pundak kiri si target...klo bisa si target tidak mengetahui keberadaan kita sebelum kita menepuk pundaknya)

agung mengatakan...

Tolong kirimi saya mantra Untuk memikat Cewek,.. seperti dibwah ini
(kemudian tiup ditelapak tangan, dan ditepukan ke pundak kiri si target...klo bisa si target tidak mengetahui keberadaan kita sebelum kita menepuk pundaknya)

Unknown mengatakan...

kirim semua rapalan ke email ; anyepmaulana189@nokiamail.com

Unknown mengatakan...

Mas tlng kirimkan mantra pengasihan pandangan, dan mantra untuk memikat wanita dong ke arya.dhrm90@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas tolong ajian sengoro macan dan sembogo pengasihan ke psoesiloe@google.com Terima kasih

Unknown mengatakan...

kirim semua mantrax kesini ya mas.. biar saya pelajari budiimeem@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Tlng krmi saya mantra untuk memikat cewek ke sigitw1212@gmail.com

Unknown mengatakan...

Tolong kirimin saya mantra memikat cewe dan kalo ada mantra untuk buat cewe mimpi basah minta dong kirim ke alamat ini,, ronsumbrehein32@gmail.com

athanasius mengatakan...

mohon berkenan ijazahan aji bangau tongtong dan mantra arya bangah. matur nuwun. email:ucathanasius@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Mas kulo nyuwun Cara memikat cw kalian aji jaran goyang, matur sembah nuwun
anaswahyudi277@gmail.com

shain shaiya mengatakan...

Mbah kulo nyuwun mantra ipun Aji Sembogo Pengasihan

shain shaiya mengatakan...

Mbah kulo nyuwun mantraipun Aji Sembogo Pengasihan.niki email kulo mbah Shainshaiya@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mbah kulo nuwun mantra ilmu pager pean kirim teng fhiandwi26@gmail.com

Unknown mengatakan...

Punten mas bro… kulo nyuwun mantra ge gawe wong ngomong jujur… opo ngangge pengasihan nopo kewibawaan… pun bb 51BAD804 email yuki. Kenzo30@gmail. Com kulo nasrani leluhur kulo aliran kejawen ono sing kan kraton…

Unknown mengatakan...

Minta mantra setan kobernya

Unknown mengatakan...

Tolong kirimi saya mantra segoro macan + untuk memikat wanita
Kirim d email ku andikaanggaputra085@gmail.com

Unknown mengatakan...

tolong kirimi mantra Aji Tumpes Ireng kirim di email ku ferdi191101@gmail.com

Unknown mengatakan...

tolong kirimi mantra Aji Tumpes Ireng kirim di email ku ferdi191101@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas tolong izinin aq mngamalkan aji sgoro macan tolong dkrim k email . agustianusabara@yahoo.com atu agustianusabara875@gmail.com

Unknown mengatakan...

Minta tolong kang dengan kerendahan hati kirimkan ke email lmu Pembungkam dan penunduk pejabat. makasih ya.
ini email saya d.p.yani2015@gmail.com

Unknown mengatakan...

mhon kewelasanipun mas,supados diparingi mantra engkang kagem mikat tiyang wadon.
Matur sembah nuwun.

Unknown mengatakan...

Nyuwon sewu anak wonten Ajian pager diri... ci_put_mas@yahoo.co.id

Dimas mengatakan...

mohon kawelanipun mas,supandos diparingi mantra brajamusti kulo siap nglakokake tirakate royaledimas@gmail.com

GrimLord.Blogspot.com mengatakan...

amalan dan pantangan cakar nogo gmna mas?

Kriswoyo mengatakan...

kirim mantra dan caranya ilmu pagar diri ke emailku ini : kriswoyoduapuluhdelapan@gmail.com

Tonigus mengatakan...

GEMBLENGAN ILMU GHOIB MLIWIS PUTIH INSTAN BIAYA MURAH HUB: 081567662467